Belanja Saat Harbolnas Bikin Gregetan
Belanja Saat Harbolnas Bikin Gregetan
Hai shobat blogger, apakah kamu salah satu dari sekian banyak orang belanja pada saat Harbolnas dimulai? Aku kira kamu pasti merasa gregetan, geram, dan segenap rasa menyelimuti saat belanja di moment Harbolnas, masalahnya sulit banget dapet diskon besar sesuai dengan apa yang kamu inginkan. 

Tenang saja, aku juga merasakannya saat si i-Phone 6 hanya seharga Rp. 167.000. Aku mulai tengah malam sudah menunggu moment itu, pas jam 00.00 tanggal 10 Desember langsung buka laptop dan menuju salah satu lapak. Tapi sayang selisih sedikit saja kita tak bisa mendapatkan apa yang kita mau.

Akhirnya, sampai hari ini setelah banyak iklan bertebaran di beranda facebook, dengan gaya unik cara mereka promosi, salah satunya dengan tulisan kayak gini:
Banyak kejutan di ‪#‎OnlineRevolution‬! Hanya hari ini kamu bisa miliki produk terbaik dengan harga super murah se-Indonesia!
Aku mulai bingung, sebenarnya yang murah bagian mana ya? Setelah dibuka beberapa toko online terbesar seperti: tokopedia.com, bukalapak.com, mataharimall.com, lazada.co.id, dan sederetan toko online lainnya. Mereka masih menyediakan harga yang sama seperti bulan-bulan sebelumnya.

Bahkan anda kejanggalan, beberapa produk kayaknya dinaikkan harganya dulu baru mulai dikeluarkan diskon. Jadi, mereka tidak benar-benar memberi diskon yang pembeli inginkan. Tulisan ini hanya ungkapan kebingungan tanpa alur, sama seperti kamu yang kebingungan mau belanja yang mana di harbolnas.

Karena harga murah masih sama dengan harga mahal di bulan lainnya. :D