Instagram Luncurkan Icon Systems & Header Baru
Setelah beberapa lama instagram mengeluarkan fitur video 60 detiknya, kembali situs jejaring sosial terbesar ini memperbaiki user interface untuk tampilan desktop. Perubahannya bertahap mulai dari icon yang sebelumnya block, sekarang menjadi line trace. Begitupun dengan Header Title yang sebelumnya hanya tulisan instagram saja.

Perubahan tersebut juga ada pada favicon website yang ada di menutab browser. Perubahan ini bukan hanya di desktop, tapi juga aplikasi yang tersedia di Google Play untuk smartphone mengalami update icon. Akankah ini menjadi tanda baru sosial media raksasa ini akan terus mengupgrade sistemnya hingga bisa dioperasikan melalui laptop?

Adapun yang diumumkan oleh instagram pada laman resminya adalah sebagai berikut:
We have a new look! Our updated icon stays true to the camera and rainbow. The simpler design puts more focus on your photos and videos without changing how you navigate the app.
Video kiriman Instagram (@instagram) pada
Pengguna semakin hari semakin dimanjakan untuk berbagi inspirasi photo dan video melalui instagram. Bisa semakin memperbanyak koneksi dan menjadi ladang emas bagi mereka yang menekuni internet marketing.