Menang Lomba Menulis, Saatnya Mengganti Domain Setelah. Sekitar satu bulan yang lalu, aku ikut serta dalam sebuah lomba menulis yang bertema "Lomba Menulis Blog : Berantas Blogger Copas Bersama Qwords.com". Acara ini diadakan oleh @Aandreeeh dan mendapat dukungan penuh oleh @Qwordsdotcom, dengan diikuti oleh 61 peserta blogger yang menulis dengan tema yang sama.
Menang Lomba Menulis, Saatnya Mengganti Domain Setelah
Menang Lomba Blogger Copas

Hadiah yang diberikan untuk pemenang bisa dilihat dibawah ini :
  • 5 Buah Domain web.id untuk 5 tulisan terbaik (masa aktif 1 tahun) 
  • 3 T-Shrit Keren Qwords.com untuk 3 tulisan paling menginspirasi 
  • 1 Ipod Shuffle untuk Tulisan yang paling banyak memberikan link masuk ke situs web https://www.qwords.com/ dan http://www.andre.web.id/.
Itu sekilas tentang lombanya, kalo ingin tahu lebih lanjut masuk aja ke link diatas. 

Artikel yang disubmit dalam lomba itu berjudul "Copy Paste, Menghilangkan Kreatifitas Blogger". Setelah disubmit aku pun menunggu sekitar satu bulan untuk mengetahui siapa pemenang lomba menulis blog #Anti2Copas itu. Eh alhamdulillah ternyata berhasil mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemenang dalam lomba blog tersebut. 

Dalam lombanya aku mendapatkan domain berdasarkan pengumuman Pemenang Lomba di Andre.web.id, berarti aku masuk dalam 5 besar tulisan terbaik sesuai dengan penilaian juri dan secara urutan penulisan, sepertinya aku masuk dalam urutan ke-2 terbaik.

Saatnya mengganti domain gratis dari @Qwordsdotcom selama 1 tahun, maka ini menjadi kesempatan bagiku untuk meng-optimalisasi beberapa fitur blog-ku. Disisi lain ini juga menjadi tanggungjawab bagiku untuk memberi banyak karya dari tulisan-tulisan terbaik yang pernah aku buat. 

Happy Blogging! []Halolis.com