Ketika Hardisk Laptop Menyerang
Sudah 3 tahun bersama membangun ide dan merealisasikannya atas kehendak Allah. Membangun opini dan mengembangkan kreatifitas disela waktu kuliah.

Alhamdulillah, Allah memberikan kekuatan dan kesempatan untuk menyelesaikan beberapa amanah walau masih banyak yang belum kelar. Semoga Allah masih memberikan kesempatan lebih untuk menyelesaikan semua amanah itu.

Memang tak selalu mulus, ketika ujian semester 5 sudah tinggal menghitung hari, hardisk sudah mulai lelah dan hancur semua datanya. Berharap masih bisa diselamatkan dan mengulang kembali amanah yang dulu terbengkalai.

Sekitar 4 hari yang lalu kembali menemui jurang, ujian semester 6 tinggal beberapa minggu, PKM tinggal menghitung hari, usage design harus segera selesai, website sudah harus operasi, cover sudah mulai cetak, dan amanah lainnya.

Innalillah, hardisk kembali bermasalah, amanah banyak tertunda menunggu pulih kembali. Semoga datanya bisa diselamatkan agar tak mengulang dari awal lagi.

Selanjutnya, usaha yang terbaik lalu backup data yang banyak harus segera disediakan. Karena ia harus bekerja berat lagi untuk melanjutkan amanah dari beberapa client.
Bukan curhat, tapi kenyataan yang harus diketahui oleh beberapa orang yang mempercayakan amanah untukku.